Jumat, 24 Desember 2010

Sebuah babak baru dalam kehidupan :)

by: myworld jam 21.32
g enak bgt sh itu judul bahas'y,,hihi,,g pa2 lah,,emng babak baru ko,(tinju kaleee,,,babak baru) :D,,dimulai dari sebuah perkenalan 5 taon lalu,,wktu msih imut2'y,,hehe,,,smp tgl 4 desember 2010,akhir'y,,,,,,,,resmiiiiiiiiiiii sahhhhhhhhhhh menn,,, :)), sah jd istri dri seorang pria yg aku syg,,(ckckc,,terlaluu didramatisir y -_-' ) ..kata org terlalu cpt aku mengakhiri msa lajang ini,tp bwt aku 5 taon bkn wktu yg sbntr tuk aku brpikir menikah di usia muda ky gini,,memang harus siap lahir bathin,siap apapun resiko'y nnti,krn ini memang jalan hidup yg sudah aku pilih....smoga aja ini mnjadi awl yg baik dan langgeng smp maut memisahkan(cieeeeee,,,,:D) aminn....

4 desember 2010
gilaaa,,,ini perasaan g ngerti apa rasa'y,,campur aduk nano,sayur asem,,,-___-'  dimakeup 1jam sendiri smbil nahan ngantuk,,tp g mengecewakan ko hasil'y,,hihi(narsis ini :D),g tw gmn keadaan diluar kamar,,trnyata shbt2 ku udh ada dluar,terharu ngelyt pengorbanan mereka,yg ujan2 dtg cm tuk nyaksiin akad nikah ku,,salute n thx yg bauanyyaakkk bgt tuk kalian semua..

tepat jam 09.10: saaaahhhh,,itu yg aku denger,g bisa nahan haru,g bsa nhn air mata lgi,,y allah akhir'y kami dipersatukan dalam ikatan pernikahan,alhamdulillah..(sebenr'y ini udh dibahas di blog shbat aku yg ono :D)
doa'a ku semoga pernikahan kami langgeng smpe maut memisahkan,tidak ada masalah yg brrti dl rumah tangga kami,,aminn.. :)

inilah kami..taraaaaaaaaaaaaaa :D

3 komentar:

Unforgotable Person mengatakan...

babak baru dimulai, kisah baru mulai di eja sesuai dengan langkah kaki kalian bersama,,, congrats ya synk... T_T aku terharu,,,sangaaat,,

MizzDicaRiz mengatakan...

..dann memank babak baru ini akan di hadapii oleh smua orang ,,

Congrats yahh nengg atas babak baruu yg br dimulaii ini..
smoga dikehidupan yg baru ini dirimuu bs lebih matang dalam bertindakk , bs menjadi istri yg bener2 mnjdi pendamping yg setia dan sllu amanahh...

Doakan kita smua sahabat2mu ini bisa menyusul segeraaa :D

^_^

myworld mengatakan...

boleh nangis g aku baca ini??hiks hiks

Posting Komentar

 

My World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review