Kamis, 30 Desember 2010

kenapa ada manusia seperti itu???

by: myworld jam 16.49
awal'y ku pikir,baik,mengayomi,pantas menjadi seorang pemimpin,bijaksana,,ternyata......kebalikan dari semua pikiran ku itu,,ckck,,,kenapa ada y manusia seperti itu,apa dy sudah lupa kalo apa yg kita punya ini semu dtg'y dari Allah dan swt saat klo Allah murka bisa diambil lgi,,NAUDZUBILLAH ya Allah,,-_-',, hanya 1 yg ada di fikiran ku saat ini,KENAPA DY BISA SEPERTI ITU?seorang pemimpin yg harus'y bisa mengayomi anak buah'y,bisa bersikap adil dan bijaksana,,malah bersikap ky g punya hati dan pikiran.
kenapa aku baru sadarin sekarang,ko kaya'y aku kerja ini g dihargain sma sekali sih,ya allah maaf bukan'y aku  mengeluh,tp aku g mw munafik,aku kerja untuk cari nafkah bukan untuk gotong royong,gaji kecil sakit hati luar biasa,,alhamdulillah tuk apa yg aku dapatkan itu walaupun memang g sesuai,tp insyaallah aku hrus ttp bersyukur. aku yakin semua ini pasti ada hikmah'y dan untuk PEMIMPIN ITU semoga ia dibukakan pintu hati'y untuk berbuat selayak'y manusia..
pengen nangis rasa'y klo dh ky gini *bukan karna cengeng lo y :)* rasa'y sedih aja kerja ky gini ini,bukan karna gaji yg g sesuai,tp karna perlakuan dr seorang pemimpin itu,,y allah,,kuatkan hati ku,jangan biarkan dendam dan benci masuk di pikiran dan hati ku ya allah..amin..


yahhhh,,udah lah mw dapain lag emng mungkin itu sdh jadi sifat'y,aku cma bisa berdoa semoga dy diberi hidayah oleh, Allah SWT,,aminnnnn

0 komentar:

Posting Komentar

 

My World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review